Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Mulai Dikirim ke Diler-Diler di Indonesia Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce, mobil compact SUV yang viral di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, mulai dikirim ke diler-diler di seluruh Indonesia. Mobil ini resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 10 Agustus 2023, dan ditawarkan dalam dua varian dan enam pilihan warna¹.

Mitsubishi Xforce merupakan mobil yang dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN, dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini². Mobil ini mengusung bahasa desain Dynamic Shield, yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dan memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari mobil compact SUV lainnya³.

Mitsubishi Xforce dibekali dengan mesin 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 250 Nm. Transmisi yang digunakan adalah CVT 8-percepatan dengan paddle shift. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti pemantau blindspot, kamera 360 derajat, head-up display, panoramic sunroof, dan lain-lain⁴.

Harga on the road (OTR) Jakarta untuk Mitsubishi Xforce adalah sebagai berikut:

- Tipe GLX: Rp 379 juta

- Tipe GLS: Rp 382,5 juta

Mitsubishi Xforce menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, mudah, dan nyaman bagi penggunanya. Mobil ini juga menjadi game changer di segmen compact SUV, yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model, dan fitur². Mitsubishi Xforce siap bersaing dengan para pesaingnya di pasar otomotif Indonesia.




Sumber:
(1) Test Drive Singkat Mitsubishi Xforce, Mobil yang Viral di GIIAS 2023. https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1629320-test-drive-singkat-mitsubishi-xforce-mobil-yang-viral-di-giias-2023.
(2) VIDEO: Kerennya Mitsubishi XFORCE yang Baru Mengaspal di ... - Viva.co.id. https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1626463-video-kerennya-mitsubishi-xforce-yang-baru-mengaspal-di-indonesia.
(3) SUV Baru Mitsubishi XForce Resmi Rilis di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp .... https://ekonomi.republika.co.id/berita/rz66jj349/suv-baru-mitsubishi-xforce-resmi-rilis-di-giias-2023-harga-mulai-rp-379-juta.
(4) Mitsubishi XForce Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Ada Dua Varian Harga. https://ekonomi.republika.co.id/berita/rz66pi490/mitsubishi-xforce-resmi-meluncur-di-giias-2023-ada-dua-varian-harga.

Posting Komentar untuk "Sudah Mulai Dikirim ke Diler-Diler di Indonesia Mitsubishi Xforce "